Maha suci Allah SWT yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Pasangan Mempelai

Adya Pradipta, S.T.

Putra Bapak Sobron, S.Pd
dan Ibu Milati Aliyah, S.Pd

Listiana Alifia Nurlaely, S.T.

Putri Bapak Slamet Saryono
dan Ibu Sulastriningsih

SAVE THE DATE

Wedding Invitation

09 juli 2021

Hari
Jam
Menit
Detik

Dengan penuh rasa hormat, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk hadir memberikan do'a restu atas pernikahan kami.

Akad Nikah

Jum'at, 09 Juli 2021

Pukul 08.00 WIB

Kediaman mempelai wanita
Jl Dusun Blater RT 03 RW 03, Desa Pucang,
Kec. Bawang, Kab. Banjarnegara
(Keluarga Inti)

Resepsi Nikah

Jum'at, 09 Juli 2021

Kediaman mempelai wanita
Jl Dusun Blater RT 03 RW 03, Desa Pucang,
Kec. Bawang, Kab. Banjarnegara

"Sehubungan dengan masa pandemi Covid-19, kami memohon agar para tamu undangan menerapkan protokol kesehatan dan bagi tamu yang sedang sakit atau demam dimohon untuk memberikan do'a restu tanpa hadir di acara pernikahan"

Cuci
Tangan

Gunakan
Masker

Jaga
Jarak

Tidak
Berjabat Tangan

Hindari
Kerumunan

Gunakan
Handsanitizer

Wedding Gallery

Our Memories

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

We’re Getting Married!

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Konfirmasi Kehadiran dan Ucapan

03
Lilis dan Adya Hadir
Bismillahirrahmanirrahim Assalamu'alaikum Wr.Wb. Dear rekan-rekan yang terhormat, Sesuai anjuran pemerintah dan Bapak Bupati Banjarnegara terkait adanya PPKM darurat 3 - 20 Juli 2021 sehingga untuk kegiatan pernikahan pada tanggal 9 Juli 2021 hanya akad nikah yang dihadiri oleh keluarga inti. Untuk resepsi, insyaAllah akan dilaksanakan di waktu yang belum dapat ditentukan. Kami berterima kasih atas doa restu yang diberikan dan memohon maaf kepada rekan-rekan yang berencana berkenan hadir. Kami harap rekan-rekan mengerti kondisi pandemi saat ini dan mari bersama-sama mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Wassalamu'alaikum Wr.Wb Salam hangat ❤️ *Adya & Lilis*
03
Siti Fadzilah Tidak Hadir
Selamaaattt liliiiiis dan adyaa. Semoga dilancarkaan segala acaranya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, wa rahmah. Semoga berjodoh until jannah yaa bebcuu ❤
03
@armsh_13 Hadir
Uwuuuuww 🥳👏🏻
03
Tami Tidak Hadir
Selamat berbahagia buat Lilis dan Adya semoga menjadi pasangan yang disayang dan dilindungi Allah SWT. Semoga saat hari H dilancarkan semua rangkaian acaranya. Jangan lupa jaga kesehatan!
03
Ainun Umi (IIN) Tidak Hadir
🤵👰Happy Wedding Lilis dan Adya 💕💕💕 Semoga lancar acaranya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Bahagia selamanya,sehat selalu,semoga cepet diberi baby juga. Maaf, ga bisa dateng ke acara bahagia kalian, masih di kota tetangga. Pokoknya selamat and best whises for both of you.💐💐💐
03
Fatmalaa Hadir
Alhamdulillah ❤
03
Yolandita Kangen Mbk Lilis Tidak Hadir
Alhamdulillah, semoga Mbk Lilis dan Mas Adya dilancarkan prosesinya dan menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah. Sehat-sehat terus yaaa
03
Anang Tidak Hadir
Selamat ya Lilis dan Adya, semga aprosesinya lancar dan selalu dilingkupi keberahan dalam berumah tangga, aamiin.
03
Nurita Akan Hadir
All the best for both of you 🤗
03
Dhamar Akan Hadir
Ihiiiiy, moga lancar prosesinya, dan mjd keluarga sakinah mawaddah warahmah
03
Mas Tegar Tidak Hadir
Alhamdulillah lilis.. selamat ya, semoga lancar sampai hari H dan selalu diberikan keberkahan, ketabahan dan kesuksesan untuk kalian berdua. Aamiin.. cepat kasih momongan yaa.. salam hangat dari mantan rekan kerja PT KPC, Tegar
03
Kiki Akan Hadir
Masyaallah alhamdulillah akhirnyaa sampai di titik menuju halal ya Lis. Ikut seneng bgtttt🤗 Doa terbaik buat rumahtangga kalian kedepannyaa. Doain aku juga yaa semoga bisa hadir jika tidak ada alang melintang *ehehe dan semoga dikasih kesehatan jugaa buatku, pengen bgt dateng di hari bahagia kamu
03
Yuan KPC Tidak Hadir
Lilis.. Aahh happy liatnya.. Semoga lancar ya cantik sampai hari H. Maaf belum bisa datang langsung kesana. Doaku mengiringi kalian, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Langgeng selalu ya 💙
03
Hasna Tidak Hadir
Selamat Lilis & Adya, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, lancar lancar hari H dan seterusnya 🤗
03
Hamid Tidak Hadir
Barakallahu lakuma lilis dan adya. Semoga dilancarkan semua urusannya. Semoga menjadi pasangan yang dipenuhi keberkahan dan kebahagiaan 🤗
03
Nining Tidak Hadir
Wuaaaaaaaaa.... Selamatttt lilisss tetangga kamarrrrrrrrrkuu🥺 lancar sampai hari H dan seterusnyaaa :') maaf blm bsa dtg.. Kita dipisahkan pulau huhu... Samawa lilisss 💕💕💕
03
Selli F Akan Hadir
Selamat mbak Lilis, dilancarkan sampai hari H Finally ya buk, nikah juga 🤗🤗🤗
03
Anggi Tidak Hadir
Lilis selamat ya.. semoga dimudahkan segala sesuatunya dan lancar sampe hari H. Maaf ya belum bisa datang🙏
03
Tiwi Hadir
Siap rewang 😍
03
Icah & Ruri Tidak Hadir
MasyaAllah lilis akhirnya 😍 selamat ya, semoga semuanya dilancarkan 🤲 maafin ya belum bisa dateng kesana 🙏 langgeng & bahagia selalu ya kalian
03
Niken Hadir
Alhamdulillah.. Selamat lis 😍 samawa yaa.. Langgeng terus yaa
03
Nofal Akan Hadir
Selamat ya kalian, semoga semua dilancarkan dan semoga hidup kalian semakin sempurna 😊
03
Tika dan Mas Dhana Tidak Hadir
MasyaAllah, merinding dan seneng banget terima undangan ini. Duo sejoli yang pernah nyempetin main ke Cinere. Tapi dgn segala kerendahan hati, kami mohon maaf gabisa hadir di hari spesial kalian. Doa kami semoga kalian diberikan kesehatan dan kemudahan dlm setiap proses pra hingga paska nikahnya. Aamiin🙏🏻
03
Khoi Akan Hadir
Semoga dilancarkan semuanya yaa. Barakallaah
03
Khairani Tidak Hadir
Barakallah Lilis dan Adya, semoga lancar sampai hari H dan jadi keluarga yg bahagia fiddunya walakhirat 🥰 Mohon maaf blm bisa datang, doa terbaik utk kalian dr Jogja.
03
Diki Tanjung Tidak Hadir
Semoga dilancarkan Lis. Selamat memulai titik kehidupan yg baru.
03
Wiyono Hadir
Semoga menjadi yang samawa dan berkah, allohuma amin....
03
Lilis s Akan Hadir
So happy for u both, lancar sampai hari h kembaranku ❤️❤️ selamat sud, selamat lilissss 🤗
03
Ardin Akan Hadir
Finally!! Selamat Lilis & Adya, semoga dilancarkan semua acaranya dan bisa jadi pasangan sakinah mawadah warahmah aamiin 💕
03
Desilva Regi Tidak Hadir
Waaaaa, congrats Lilis dan Adya! Happy for you ❤️ Semoga dilancarkan segala urusannya yaa dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.aamiin
03
dini Tidak Hadir
selamaaat lilis dan adyaaa. semoga menjadi keluarga bahagia dunia akhiraat. langgeng sampai maut memisahkaaan. so happy for youu bebb🤗🤗🤗
03
Lulu Tidak Hadir
Mba Lilis selamat untuk pernikahannya dengan mas Adya. Barakallahulakuma wa baraka alaikuma wa jama a bainakuma fii khayr. Aamiin
03
Uli Tidak Hadir
Halo, Lilis! Selamat, ya, udah (mau) sampai di tahap kehidupan yang lebih tinggi! Aku ikut seneng dapet undangannya. Semoga acaranya lancar, ya, dari akad-resepsi-berumahtangga. Semoga niat baik kamu dan pasangan untuk berkomitmen dapat ridho Allah sehingga dipermudah segala urusannya. Dan karena kondisi lagi kayak gini, mohon maaf yang sebesar-besarnya, kayaknya aku gak bisa datang ke resepsi. Semoga doa baikku buat kalian tidak berkurang artinya walaupun aku gak bisa datang, ya, hehe. Sekali lagi, selamat untuk pernikahannya! Semoga yang baik-baik selalu menyertai kamu dan pasangan 💙🧡
03
Abidah Putri Akan Hadir
Selamat Lilis semoga lancar sampe hari H ya ❤
03
Kidung Hadir
Liliiss im so happy for youu!! Selamat ya sayanng akhirnyaa, lancar segala urusannya dan jd keluarga samawa amiinn🥰🥰🥰 see you tgl 9 ❤️
03
Atiq Akan Hadir
Selamaaaat lilis dan Adya semoga lancar yaaa sampe Hari H 🥰🥰 turut berbahagia dengan perjalanan kalian berdua, bahagia selalu yaaa❤️
03
Papah Iyus jere Anak Kelima Tidak Hadir
Semoga happily ever after Anak Kelima & Ayaakk Ayaakk yaa! Jangan lagi ada drama di antara kalian, selesaikan secara terbuka.
03
Rofiq Akan Hadir
Selamat Listiana, semoga lancar
03
Cendi Tidak Hadir
Happy Wedding ya Lilis dan suami! May God bless your new family with joy and happiness 🥳
03
Tia Tidak Hadir
Selamat Lilis, semoga dilancarkan terus yaa
03
Muhamad Abdilah Aziz Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru, semoga jalannya acara di beri kelancaran samapi ahir dan tujuan dari pernikahan kalian terwujut.
03
Uswah Akan Hadir
Barakalloh Lilis dan Adya. Seneng banget kabar baik yang dinanti-nantikan dateng juga. Semoga segala persiapan dan acaranya diberi kelancaran ya. InsyaAlloh kalo memungkinkan akan hadir.💕💐
03
Makhrus Tidak Hadir
Selamat Adya & Lilis. Semoga keluarga baru nanti diberkahi dan dilindungi Allah SWT. Diberikan kekuatan dan keteguhan untuk selalu bersama.
03
Harisma Akan Hadir
Cihuy cihuy geeerrrr. Sakinah mawaddah warrahmah
03
Dani Novita Tidak Hadir
Barakallah lilis & Adya, bahagia selalu...
03
Adniwan Banuzaki Tidak Hadir
Semoga lancar semuanya ya lilis dan adya. Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah. Aamiin. 😇
03
Amelia Tidak Hadir
Selamat yaa Lilis sayanggg sama adyaa... Semoga menjadi keluarga yg diberkahi, berbahagia dan beruntung dunia akhirat.. aamiin ya allah ❤️
03
Ernes Cantik Hadir
Aaaaaaakkkk aku speechless doaa ku sampaikan secara langsung 😭😭😘😘🤗🤗
03
Linaa Akan Hadir
Selamat kesayangan. Bahagia till Jannah❤️
03
Alfie Akan Hadir
Selamat lilisssss❤❤ omg semoga lancar sampai hari h dan selamanyaa. Samawa pokoknya!! Ga nyangka bakal lo duluan yg maju ke pelaminan 😝
03
Moti Tidak Hadir
Selamaaattt pasangan fenomenalku sejak SMA akhirnya ya alhamdulillah semoga lancar sampai hari H dan selalu dalam keberuntungan aamiin ❤️❤️❤️
03
Hitznaiti Hisna Tidak Hadir
Selamat Lilis dan Adya 🥰 Lancar sampai hari H yaaa
03
Diyan Pamungkas Tidak Hadir
Lilis Adya, Barakallah. Happy to hear this. Semoga dilancarkan acaranya, semoga jadi keluarga bahagia till jannah. Selamat beribadah seumur hidup dan terpanjang kalian.
03
Della Akan Hadir
Semoga lancar dan bahagia selalu Adya dan Lilis 🥰

Kami yang berbahagia,

Keluarga Besar

Mempelai Pria

Keluarga Besar

Mempelai Wanita

Undangan Pernikahan
Adya & Lilis

01
Wedding Invitation Adya & Lilis
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.