LIDYA

AGUNG

Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Saudara/i

Di tempat.

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud akan menyelenggarakan resepsi pernikahan putra-putri kami:

dr. Lidya Aresta Yenkar Ningsih

Putri/Anak Pertama dari Bpk. St. Zakaria
dan Ibu Marniyenti

Agung Yudi Marfa, S.T

Putra/Anak Pertama dari Bpk. Fahruddin, S.Pd
dan Ibu Musleha

SAVE THE DATE

Wedding Invitation

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

"Dan segala sesuatu kami ciptakan berpasang-pasangan,
supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah SWT".

(Q.S Adz-Dzariyat : 49)

AKAD NIKAH

Jum'at

05 Maret 2021

20.00 WIB

s.d Selesai

Tempat: Kediaman
Mempelai Wanita

Jln. M. Hatta Gang Pondok Ayah Unit 2, Rimbo Bujang, Tebo, Jambi

RESEPSI NIKAH

Sabtu

06 Maret 2021

10.00 WIB

s.d Selesai

Tempat: Kediaman
Mempelai Wanita

Jln. M. Hatta Gang Pondok Ayah Unit 2, Rimbo Bujang, Tebo, Jambi

NGUNDUH MANTU

Rabu

10 Maret 2021

10.00 WIB

s.d Selesai

Tempat: Kediaman
Mempelai Pria

Jln. 04 Poros Unit 1, Rimbo Bujang, Tebo, Jambi

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"

- AR-RUM 21 -

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

"Dikarenakan Pandemi Covid-19 diharapkan Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, diantara lain kewajiban memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

Berikan Ucapan Terbaik

Untuk Kedua Mempelai

08.png
Kel. Anto & iin (Bandung)
Barakallah.. Alhamdulillah.. Selamat ya.. Selamat menempuh hidup baru.. Semoga Sehat Bahagia dan SAMAWA selalu πŸ’
08.png
Adhytiyani Nurhasni Putri
Kakaaaaa selamat yaaaaπŸ₯°, semoga lancar acaranya, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, maaaf yaa ka gabisa hadir πŸ™ doa terbaik buat kakak sama suamiπŸ₯°πŸ₯°βœ¨
08.png
Adhytiyani Nurhasni Putri
Kakaaaaa selamat yaaaaπŸ₯°, semoga lancar acaranya, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, maaaf yaa ka gabisa hadir πŸ™ doa terbaik buat kakak sama suamiπŸ₯°πŸ₯°βœ¨
08.png
Santi Sormin
Selamat ya lidya... Semoga langgeng sampai maut memisahkan πŸ˜‡
08.png
ImeLka
Selamat mas agung dan mbk nya Semoga lancar sampai hari h dan samawa sampai maut memisahkan
08.png
Fajar
Selamat brooooo
08.png
Adri
Selamat
08.png
Wili
Selamat kak Lidya. Semoga dilancarkan hingga Hari H. Doa Terbaik slalu.
08.png
Karlina Mandaliko
Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wajamaa baynakuma fii khair lidya dan agung
08.png
Himawari noreen
Selamat agumg dan istri semoga samawa ya bahagia dunia akhirat aamiin lancar sampai hari H πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜„
08.png
Komunitas Bapak Bapak Aerobic
Ada yang tau jual peralatan ternak burung di daerah simpang lopon ? Kalo ada yang tau berkabar ya
08.png
Dedet
Selamat marfa, semoga jadi keluarga sakinnah, mawaddah, warahmah. Semoga selalu diberi keberkahan. Happy wedding gaessss πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
08.png
Rahmanisa Ayuri
Selamat koyaa. Wish you happily ever after yaa. Lancar2 ampe hari H yaa
08.png
Sandra gustiana
Selamat ya kak agung dan kak lidya, semoga di lancarkan sampe hari H aamiinπŸ™ Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah, dan diberikan kebahagian selalu aamiin yaAllahπŸ˜‡
08.png
Bowo octavianuz
Semoga di lancarkan dan dipermudahkan sampai Hari Resepsi Nejer aing...πŸ™πŸ™πŸ™ Salam Dari keluarga abang Buat agung beserta Calon istri
08.png
Risky anggraini
Selamat ya kaaaak, selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, dan kelah di karuniakan anak yang lucu”, sholeh dan sholehah. Amiiinnn
08.png
Oktaviani Barasa
Selamat yah, buat agung dan Lidya. Semoga jadi keluarga bahagia. Insyaallah gak ada halangan bisa hadir πŸ™πŸ₯°
08.png
Hanagia
Selamat kawan den, semoga selalu diridhai, diberkahi, dilindungi Allah SWT dalam mengarungi kehidupan rmah tangga, semoga samawa aamiin, sampai ketemu kawan den, smoga bsa silaturrahmi awak dalam waktu dakek
08.png
Wahyu Asmaringga
Selamat Ibu dokter cantikkk, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah ya kak lid
08.png
hi
selamat ye
08.png
Dany Silalahi
Selamat ya Agung dan Lidya, terharu aku cukk
08.png
Anshar
Akhirnya, perjuangan cinta yg berakhir bahagia ke Pelaminan. Selamat kawan ku, bahagia mendapat kabar dan undangan ini. Do'a yg terbaik utk mu dan istri. Semoga menjadi Keluarga yga Sakinah Mawahdah Warohmah, menjadi pasangan tidak hanya di dunia, namun kelak jg akan dipertemukan di Jannah-Nya. Semoga diberikan keterunan yg Sholeh/Sholehah. Semua Do'a terbaik. Salam dari Kalimantan Barat. Walau raga tak bisa datang, namun doa selalu sy sertakan.
08.png
Romi candra
Selamat menempuh hidup baru Lidya dan agung.. semoga samawa yah sampai tol janah.
08.png
wahyuni gusti putri
selamat kak,, semoga di lancarkan sampai hari h
08.png
Riska Ratna Meilia
Barakallah kak lidya dan suami.. sakinah mawaddah warahmah.. lancar2 ya kak.. 😊
08.png
Robi..
Ko Iyo ko..selamat menempuh hidup baru Lidya dan agung
08.png
Thasya (Icha)
Selamat ya kak. Semoga sakinah, mawaddah, warrahmah, aamiin. Mohon maaf ngga bisa hadir.
08.png
Aan
Selamat ya Agung dan lidya, semoga lancar sampai hari H.. Dan semoga menjadi keluarga 6 sakinah mawadah warohmah.. Aminn Mohon maaf gak bisa datang ya gung, terimakasih atas undangannya.
08.png
Irena
Wakyuuuu selamat wishing you fulfill of happiness until ur hair become greyy πŸ’žπŸ“
08.png
Lifta
Selamat akaak.. selamat menempuh hidup baru semoga lancar sampai hari H kaka lidya dan abg
08.png
Dedek Andri Ansyah
SELAMAT BERBAHAGIA brother, kawan kecil, kawan maen, kawan lempar-lemparan taik, pkoknya best pren lah... Sekali lagi selamat ya din, eh gung, aku doakan kalian jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. maaf gak bisa dateng pas acara, kadonya nanti nyusul ya, beberapa minggu lagi aku pulang kok, skalian minta tutorial nyetak agung kecil ya nanti. Bhahahahakkkkkk.......
08.png
Kak ani
Selamat Lidya, sakinah bersama pasangan halal nya,,
08.png
Erdina putri wardani
Selamat menempuh hidup baru kak lidya, selamat menjalankan ibadah terlama, semoga bahagia selalu, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.. Aamiin Salam dari kami Erdina Putri - Yogyakarta
08.png
Rizki Amalia
Selamat kakak sayang, lancar sampai hari H ya kak πŸ₯°πŸ€—
08.png
Desi Sri Kurnia
Selamat buat kak Lidya & agung. Semoga lancar spai hari H. Bahagia selalu ❀️
08.png
igb photo
Selamat buat kak lidya & agung, Doa terbaik untuk kalian berdua ya
08.png
Putri Ayuni
Selamat Lydia dan agung semoga lancar sampai hari H dan bahagia sampai maut memisahkan πŸ₯°
08.png
F.annysha
Selamat kak akhirnya πŸ₯Ί semoga lancar sampe hari H ya kak. Maaf kak belum bisa hadir tp aku selalu doain semoga jd keluarga yang samawa. Cpt sah Loveyou ❀️
08.png
Ika putri
Selamat yaaa lidya akhirnya sampai ke pelaminan juga. Lancar selalu sampai hari H, semoga jadi keluarga yng sakinah mawaddah warrahmah aamiin. ❀️
08.png
Vanny
Selamat kak,,,semoga lancar sampai hari H ,,semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah,mawwadah,warahmah....
08.png
diny
Omg, selamat Lidyaa! Semoga lancar SAMARA ❀️
08.png
Indah Widya Astuti
selamattt lidyaaa, lancar sampai hari H yaaa. bahagiaa selaluuu πŸ₯°πŸ₯°
08.png
Mega khairunnisa
Koyaa selamat beribadah sepanjang masa yaa, bahagia selalu, diberikan kelancaran smpe hati H
08.png
Tias & suami
Semoga di perlancarkan sampai hari H mba , sehat selaluu yaaa Semoga nntinya mnjd klrga samawa dan diberikan anak sholeh sholeha
08.png
Rahmi dan keluarga
Selamat ya lidya, lancar sampai hari H.. Doa terbaik buat liadya dan Agung, maaf gak bisa hadir karna jarak yg jauh. Happy wedding 😘😘😘
08.png
Fajar Syarifman
Selamat beribadah sepanjang masa dan selamat menempuh hidup baruu bahagia dunia akhirat.. Lancar sampai tiba waktunya..
08.png
dr. Eni
Akaaakkk,, selamat menempuh hidup baru yaa 😘 Selalu bersama sampai maut memisahkan, doa terbaik untuk kakak dan abang. Maapkan gak bisa datang 😭😭 Salam sayang dari Medan-Binjai kakak ❀️❀️
08.png
dr. Suci
Selamat menempuh hidup baru koya & agung . Bahagia dunia akhirat. Slalu bersama sampe maut memisahkan. Dan segera dapet koya/agung junior . Happy wedding koyaaaaaπŸ₯°πŸ˜‡πŸ‘°πŸΌβ€β™€οΈ
08.png
Fevi aryeni
Alhamdulillah mbaa, setelah lika liku percintaan akhirnya melabuhkan hatiii, selamaaat yaaa bu dokter cantiiiik, semoga rumah tangga bu dokter di naungi kebahagiaan dan keberkahan, selamat menyelami lautan pahalaaaπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
08.png
Desi
Allhamdulillah setelah penantian panjang ya kak, semoga dilancarkan acaranyaa
08.png
Perayana
Alhamdulillah... Selamat kakak..semoga lancar sampe hari H...bahagia selalu menjalankan ibadah terpanjang...barokallah..πŸ€—πŸ˜ŠπŸ˜Š
08.png
Riri Laderesti Zulpri
Alhamdulillah tiba saatnya untuk menyempurnakan saparuh agama, semoga dilancarkan smpai hari H ya dyaa dan agung... selamat Menjalankan ibadah terpanjang nantinya πŸ€— Semoga kelak menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah ☺️
08.png
Endah s
Selamat y lidya & agung, do'a terbaik untuk kalian..πŸ˜†
08.png
Ilda nadia
Selamat koyaaaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° lancar sampai hari h
08.png
dr. Hany
Selamat yahh nona sekamar, akhirnya ada temen hidup buat mewujudkan mimpi indah yang selama ini hanya sekedar mimpi. Salam hangat, Ex-SSD
08.png
Dewi & Keluarga
Selamat mas Agung dan Kak Lidya Semoga Dilncarkan segala Urusanya sampai Hari H. Semoga Hubungan ini Selalu dilindungi Allah SWT. Amin.. πŸ˜‡πŸ™πŸ™
08.png
Dwi k. Syamwiza
Alhamdulillah, selamat untuk akak sama bang agung, semoga dilancarkan sampai hari acara ya kak, semoga Allah selalu memberkahi dan melindungi pernikahan akak, semoga di beri keturunan yang sholeh sholehah akak.... πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ’–
08.png
dr. Meta
Selaaamaaat yukk lidd... senang nya sebentar lagi sold out wkwk bahagia selalu pernikahan nya πŸ˜‡πŸ˜‡
08.png
dr. Rini marlina
Alhamdulillah selamat koya semoga lancar sampai hari H ..dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin...dan semoga segera di beri momongan aamiin πŸ₯°πŸ₯°
08.png
Dirra
Selamat kak lidya & kak agung... Semoga lancar acaranyaa dan selamat menempuh hidup baru πŸ‘πŸ‘πŸ‘
08.png
Akbar H
Assalamualaikum. Slamat buat lidya dan agung. Smoga bahagia dunia akhirat.
08.png
Merly Silitonga
Selamat ya lid dan agung..lancar hari bahagia selalu ❀️
08.png
Rio, Dewi & Azril
Selamat untuk pernikahannya ya, maaf tidak bisa hadir di resepsi kalian. Semoga sakinah mawadah wa rahmah. Untuk agung "sing tenang, ngadeg jejeg, ojo ndredeg". Request anak cowok ya....
08.png
Randy
Selamat ya Agung dan Lidya. Menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah. Cepat diberikan momongan dan langgeng sampe kakek dan nenek . Amin #salamPUBG πŸ˜‚
08.png
Ekan maya a
Sakinah mawadah warohmah agung dan lidya πŸ˜‡
08.png
dr. Fuadi
Wahhhh.... Selamat ya lid.... Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA.... amin ya allah.....
08.png
dr. Elsa
Lidyaa congratss!!! Semoga lancar acaranyaa, sakinnah mawaddah mawrohmah, cpt dpt momonganπŸ₯°
08.png
Dr putri rahayu
Selamat dya 😍😍😍 lancar2 sampe hari H, di mudahkan segalanya. Semoga sakinah mawadah warahmah aammiiinnn πŸ™πŸ’•
08.png
Dr putri rahayu
Selamat dya 😍😍 lancar2 dan di mudahkan segalanya, semoga sakinah mawadah warahmah aammiiinnn πŸ™πŸ™πŸ’•
08.png
Reni
Selamat yaaa lidya & agung semoga lancara sampe hari H πŸ€—πŸ€—πŸ€—
08.png
Tari
Selamat lidya dan agung, smoga lancar sampe hari H dan smoga mnjadi kluarga SAMAWAπŸ˜‡πŸ€—β€οΈ
08.png
Listyani & partner
Barakallah ya lidya, lancar luncur sampe hari h
08.png
Felin
Selamat menikah lilidd dan suamiiii!πŸ€— semoga senantiasa bersama dalam suka duka dan banyak dipeluk kebahagiaan, aamiin❀️❀️
08.png
Dhani & Whindri
Selamat Lidya. Semoga lancar sampai Hari-H. Diberi kemudahan dalam segala hal. Menjadi pasangan yg berbahagia terus sama Agung. Amiin
08.png
Ika & Taufik
Barakallah kak lidya dan calon suami Semoga di mudahkan segala proses menuju hari H Kelak jadi keluarga yg bahagia, aamiin
08.png
Riska Andriani
Barakallah lidya Selamat y lid semoga menjadi keluarga samawa. Lancar acaranya much loveeee ❀️❀️❀️❀️❀️
08.png
Yana Yuzika
Aaa kak Lid, selamat menempuh hidup baru. Lancar sampai hari H ya. Jadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah, bahagia selalu ya kak. ❀️❀️ Salam anak Binje ☺️
08.png
Anggita Ayuningtyas
I'm so happy kk, semoga lancar sampai hari H kakakku, bahagia dunia akhirat, love you See you in there, jangan lupa senyummmmm.... ❀️❀️❀️❀️❀️
08.png
Elin
LIDYA !!!!!!!! Selamat menempuh hidup baru, insyaallah lancar ya sampe hari H Insyaallah jadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah, bahagia selalu pernikahannya. AMIN !! ❀️❀️
08.png
Afif & cindy
Selamat agung akhirnyaa setelah perjalanan panjaang, nikah kau ya wkwk moga langgeng sama mba lidya gapapa tengkar tpi baikan lagi
08.png
Fajar dan partner
Selamat ya agung & lidya semoga Lancar. Sakinah mawadah warahmah. Aamiin. Maaf belum bisa hadir di acara pernikahan lidya berhubung masih di jepang. η΅ε©šγŠγ‚γ§γ¨γ†γ”γ–γ„γΎγ™γ€‚ζœ«ζ°ΈγγŠεΉΈγ›γ«γ€‚
08.png
Agung, mima dan Misha
Selamat untuk pernikahanya, mohon maaf jikalau kami sekeluarga belum bisa memberi apapa hanya doa tulus dari kami untuk kebahagiaanya, kelak ketika berasama akan diberikan cinta tulus dan selalu bersama dikala susah maupun senang, salam hangat dari kamu untuk agung dan lidya πŸ™
08.png
Riri & keluarga
Slmat Ya.. Smga lancar sampai hari H,Amin.. Jgn nangis" lg klw Mlm hehehe..
08.png
Satri dan partner
Selmat koya dan agung, lancar luncur sampai hari H, selmat beribadah panjang 😍😍, semga jadi keluarga yg samawa πŸ’‹πŸ’‹
08.png
Reni & Partner
Selamat yaaa... Barakallah semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. Aamiin
08.png
Icadun πŸ₯Ί
Mau dateng tapi gimana lagi iship 😒😒 Pengen hadir di hari bahagia mereka berdua πŸ₯Ί Lancar sampe hari H sayangku U know i love you as long as my breath Samawa jedunku sm agung πŸ‘°
08.png
Dimas Nurhidayadi
Selamat ya agung & lidya semoga Lancar. Sakinah mawadah warahmah. Amin.
08.png
Ola
Selamat kaaaa lancar yaa acaraanyaa πŸ€—
08.png
dr. Siti Ayu & partner
Lidya... lancar2 yo lid. Semoga jd keluarga samawa. Baik2 jangan banyak tingkah. Happily ever after lid.
08.png
Wiwid
Slmt mnmpuh hdp baru dek.. Smg bahagia slalu πŸ€²πŸ»πŸ‘°πŸ»πŸ€΅πŸ»
08.png
Efa Indriani
Selamat yaa, barakallah Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, gada yang bisa memisahkan selain maut.. aamiinπŸ’žπŸ’žπŸ’ž
08.png
Uwi
Barakallahu laka wa baraka'alaika wa jama'a baynakuma fii khoir.. selamat lidya dan agung, semoga sakinah mawadah warahmah till jannah🌷
08.png
Muhammad Reza
Selamat menempuh Hidup Baru, Lidya dan Agung, semoga d lancarkan segala urusan, dan menjadi keluarga yang bahagia berkah dunia akhirat.
08.png
dr. Pandu dan keluarga besar
Semoga jadi keluarga yg Sakinah mawadah warahmah, selalu di jalan Allah SWT. Dilancarkan sampai hari H, amiin
08.png
dr. Wulan
Selamat menempuh hidup baru koya πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ semoga lancar sampai hari h 😘 selamat beribadah terpanjang seumur hidup koyaaa 😘 ikπŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜‡ mohon maaf belum bisa hadir inshaAllah doa sampai yaa koyaa πŸ₯°πŸ₯°
08.png
Vita
Barakallah... Selamat beribadah terpanjang kandau dan agung. Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, lancar2 smpai hari H, aamiin πŸ˜‡
08.png
Winta
Barakallah.. selamat agung dan lidya, moga jadi kelurga samawa ya dan dilancar sampai hari H nanti ☺️ aamiin
08.png
dr. Ria
Barakallah.. Selamat beribadah seumur hidup berdua, Lidya dan abang πŸ₯°
08.png
naynatr
selamat lid, semoga dilancarkan sampe hari H, jadi keluarga yang sakinah, km jdi istri yang sholehah dan berbakti sama suami.. doa dan ikut bahagia dari bandung sini ❀️❀️
08.png
Chrisandi
Selamat ya lidya dan suami, semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah dan warohmah
08.png
Dr. Adhi Marfitra
Selamat ya lidya dan agung. Insyaallah pernikahannya di lancarkan diatas ridho allah swt
08.png
Tintin
Happy wedding dok Lidyaa, Agung, samawa, God Bless u, let the world know about how much your love guys
08.png
Feby
Diaaa, selamaat yooo Akhirnyoo dia sampai ditahap ikoo πŸ€—πŸ€— Semoga dilancarkan sampai hari H yo πŸ₯°πŸ₯°
08.png
Mrs. Faisal
Selamat koyaaa, kawan sengklek aku akhirnya πŸ₯Ί semoga lancar sampe hari H ya koya. Maaf aku belum bisa hadir tp aku selalu doain semoga jd keluarga yang samawa. Cpt sah biar bisa gosip ! Loveyou ❀️
08.png
Istrinya Nicholas saputra 😁
Kok lagu aku ko pake lid 😭, Aku hadir online juga lah kek undangan ko wkkwkq
08.png
Ayu cantik
Lidyaaaaa agung selamat menempuh hidup baru, semoga skinah mawaddah warohmahhh, lancarr rejekinyaaaa banyak duitnyaaaa cpt dpt dedekknyaaaaa, tp pacaran aja dl baru punya dedekkk. Wkwkwkwkkwkwkw swdihh ngga bisa datengg tp semogaaa kalian bahagiaa ya doaku selalu menyertai kaliaaaaan

Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

FRAME01
Lidya & Agung
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.